Minggu, 03 Mei 2009

GENG BARU ! HAHAHAHA

makin lama kelakuan orang orang dikelas gw makin aneh aja. banyak mau nya. yg ini pgn gini, yg itu pengen gitu. sok2 pengen nyatu, tp justru kelakuan merka yg bikin kelas banyak yg perang dingin. ga peduli gw nulis ginian, trus dimusuhin sama sekelas. ya sukur2lah kalo ada yang baca, trus sadar.

blak2an aja ya ceritanya. kejadian nya sih emng dari kelas 2. tp gw ga sadar. dlu dikelas ada geng, biasa disebut geng 10an. mereka selalu bersepuluh. tp menurut gw sih itu ga menggangu kelas. konflik nya mulai pas kelas 3, musim2 lagi ngerjain batik. gatau syp yg ngehasut org2 dluan, supaya mereka bisa dibubarin. dan disana gw jg jadi mikir dan ngerasa "apasih mereka 10an?? sok iye bgt" hahahahaa. dan si orang yang berhasil ngehasut dan ngambil hati anak2 kelas bisa bikin merka pecah. wahh hebat bgt yaa???

udh jalan beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan. munculah "GENG BARU " yang personil nya kebanyakan dari orang2 yang-pengen-geng-10an-itu-pecah-dan-memusuhi-ketua-gengnya dan mereka pun selalu berkumpul di satu meja setiap pulang sklh dan selalu mengatas namakan anak anak kelas. ya terserah sih mau bikin geng atau apalah, terserah mereka. tp seenggaknya mereka ngaca dan liat kebelakang apa yang udah mereka lakuin. mereka yang bilang mereka ga suka ada geng, tp mereka bikin geng sendiri. wtf?

2 komentar:

  1. hahahah tuh udh di post wkwkwkkwkwkw

    BalasHapus
  2. hahahhahahhahahhahaha !!!!!!!!!!!!!! dimusuhin sekelas baru tau rasa lo !!! kerenn rin,,kritisi semua yang ada !!!

    BalasHapus